Wednesday, May 8, 2013

TENTANG JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA (S1)


VISI
"Menghasilkan Sumber Daya Manusia yang handal dan tangguh, khususnya di bidang komputer yang bermoral pancasila, berwawasan dan berkemampuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) dalam mendukung pembangunan Nasional pada umumnya, memajukan masyarakat dan budaya bangsa".
MISI
"Menciptakan dan menerapkan sistem pengembangan kualitas sumber daya manusia yang mampu menangani masalah-masalah konseptual maupun aplikasinya, melalui terselenggaranya pendidikan, penelitian yang mendukung pembangunan Nasional, pengabdian masyarakat, membina kehidupan akademis yang sehat, serta mengembangkan dan melestarikan temuan ilmu pengetahuan, teknologi dan humaniora dengan mengoptimalkan sumber daya yang ada".
TUJUAN 
"Membentuk manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan YME, serta memiliki ilmu pengetahuan dan teknologi, berbudi luhur, tangguh, cerdas, terampil, mandiri, memiliki rasa kesetiakawanan, kerja keras, hemat, produktif, berdisiplin bersemangat tinggi dan penuh tanggung jawab dalam berpartisipasi aktif mencerdaskan kehidupan bangsa, serta berorientasi ke masa depan untuk menciptakan kehidupan yang baik".
SASARAN :
  1. Menyiapkan lulusan yang handal dlam mengembangkan dan mengimplementasikan bidang rekayasa sistem informasi, dengan penguasaan: Jaringan Komputer,Data Base dan Sistem Tersebar serta Intelegensi Buatan.
  2. mempunyai lulusan yang profesional dengan sikap, mental dan pola pikir yang terpuji serta senantiasa bekerja keras untuk mencapai usahanya dan memiliki sikap pasrah ketika semua usaha telah dilakukan.
Kurikulum Jurusan Teknik Informatika bisa di download di sini yaaa :)

atau langsung aja lihat di website yang resminya di www.wicida.ac.id



Berkomentar dengan
atau
silahkan tentukan pilihan sobat!

No comments: