Monday, May 6, 2013

Confused

Sebenernya ga ada PHP, cuma terkadang kita suka ngerasa ke GR-an aja kalo dapet perhatian lebih dari orang yang kita suka atau sayang. Wajar seneng, tapi terkadang rasa itu buat kita bimbang sendiri antara bedain care atau emang dia ada rasa yang sama terhadap kita.
     Bingung ya sebenernya dia yang PHP atau cuma lo aja yang ke GR-an?
Gini loh…
Kalo emang dia ada rasa yang sama kaya perasaan lo sama dia, dia pasti jujur ko atau ungkapin perasaannya ke lo. Tapi kalo cuma sekedar kasih perhatian lebih atau apa, ya mungkin dia cuma sebatas care dan anggep lo sahabat, kk/adikNya, not more. So? Don’t be easy feel so happy.
     Tapi kalo dia kasih perhatian lebih ke lo dan bahkan menurut lo itu sebagai semacam kode gitu, hmm itu baru patut dipertanyakan. Daripada bingung, mending langsung tanya ke dia aja sebenernya dia ada rasa sama lo atau ga? Ga salah ko kalo cewek ungkapin perasaannya ataupun nanya duluan, lagipula kan cuma sekedar pengungkapan dan nanya, bukan nembak. Beda loh ya-_-
     Hmm kalo dia yang tadinya perhatian banget sama lo dan agresif bahkan posesif, terus tiba-tiba pergi dan ngilang dari kehidupan lo semacam lostsont gitu itu baru bisa disebut PHP.
Dan terlebih lagi kalo dia yang kasih perhatian lebih atau semacam kode ke lo tapi dia ga nyatain perasaan suka, sayang atau cinta ke lo tapi tiba-tiba dia pacaran sama orang lain dibelakang lo tanpa lo tau, itu mah namanya bukan PHP lagi, tapi ngalus, modus, ga tau diri, ga tau malu. happpp, sempurna!
      Suka ilfeel sih sama cowok yang terlalu perhatian, yang notabene overprotective ataupun overpossesive.
Hey, buat kalian para cowok! Gini ya, cewek itu ga semuanya suka dikasih perhatian berlebih, tapi bukan berarti cewek juga suka dicuekin. Ga gitu. Cewek suka diperhatiin, dingertiin, dimanjain, but not over. Oke ya? Oke.
      Ada juga cewek yang suka cowok romantis, but remember it’s not all ladies like that!
Ada cewek yang beranggapan cowok romatis itu lebay. Iya, gue. Gue lebih suka cowok yang ga banyak omong, ga banyak umbar janji ataupun kata-kata manis tapi cowok yang langsung kasih bukti dengan perbuatan dan perilakunya. Itu baru romantis versi gue, dan ga lebay.
     Cewek mungkin bisa dibilang boneka ya? Hmm ya begitulah, but remember If you’re really Gentleman, you not will ever to make hurt ladies heart!
Cewek itu sabar, tapi bukan berarti ga bisa marah. Cewek juga pemaaf, tapi bukan berarti kalo udah dimaafin terus lo sebagai cowok bisa ulangin kesalahan yang sama lagi.
Cewek gampang memaafkan, tapi susah melupakan. TOLONG DIINGAT!
     Ada sebagian cewek yang lebih dekat dengan temen cowoknya daripada temen ceweknya, bukan karena mereka murahan atau gampangan, bukan karena itu! Tapi karena mereka lebih ngerasa nyaman karena cowok ga seribet dan sebawel cewek. Ya, karena ini.
     Saat cewek menangis, dia bukan rapuh tapi karena udah terlalu lama untuk menahan tegar.
Saat cewek rapuh dan ga kuat didalam suatu hubungan, dia lebih memilih putus, meninggalkan dan merelakan daripada terus menerus bertahan didalam hubungan yang membuatnya sakit.
     Buat kalian ya para cowok, cewek itu mutiara yang harus dijaga keindahannya, bukan dirusak.
Cewek emang lemah, tapi untuk dijaga, dilindungi, disayangi bukan malah ditindas dan dipermainkan.
One more guys, cewek baik-baik itu cuma untuk cowok baik-baik (pula). Begitupun sebaliknya.

Berkomentar dengan
atau
silahkan tentukan pilihan sobat!

No comments: