Friday, May 3, 2013

DIES NATALIS STMIK WIDYA CIPTA DHARMA KE 22



Untuk perayaan ulang tahun STMIK Widya Cipta Dharma tahun ini adalah tahun pertama saya ikut serta merayakannya juga soalnya tahun – tahun sebelumnya saya kan masih di bangku sekolah ,yang masih pake putih abu – abu, baru pertama kali saya ikut merayakannya dan baru pertama kali juga saya ikut serta lomba blog se-kampus.
Berawal saya bingung sama judul DIES NATALIS itu apa sih ternyata artinya perayaan hari ulang tahun toh, maklum saya kan ndeso hehe

Buat artikel part I tentang dies natalis ini saya memberitahukan bahwa di Dies Natalis ini ajangnya kreasi anak bangsa. Di usia ke-22 STMIK Widya Cipta Dharma mengadakan lomba dengan tema “BE THE EXCELLENT ICT GENERATION”. Sesuai dengan tema WiCiDa mengadakan berbagai macam kegiatan mulai dari berbagai jenis lomba tingkat sekolah SMA/Sederajat sampai tingkat Mahasiswa.



 Pokoknya rame deh apalagi ntar acara puncaknya, don’t let deh pokoknya ;)

Berkomentar dengan
atau
silahkan tentukan pilihan sobat!

No comments: